5 Kesalahan saat Mencuci Muka

shares

5 Kesalahan saat Mencuci Muka. Kebiasaan mencuci muka banyak tidak disadari justru bisa menjadi penyebab terjadinya gangguan masalah kulit pada muka seperti kekeringan,iritasi,berminyak dan berjerawat. Dibawah ini kurang lebih ada 5 Kesalahan saat Mencuci Muka yang patut diketahui.

5 Kesalahan saat Mencuci Muka5 Kesalahan saat Mencuci Muka
5 Kesalahan saat Mencuci Muka

5 Kesalahan saat Mencuci Muka


Kini diantara banyak produk yang bisa digunakan untuk cuci muka telah hadir sabun beras susu orysoap yang sudah Lolos Uji BPOM RI Sertifikat  POM NA 18120500249

sabun beras orysoap Banyak manfaat Untuk wajah Dan Tubuh.Ory Soap adalah Sabun beras susu yang mengandung organic oryza sativa bran oil yang membantu mempertahankan kelembaban kulit. Selain melembabkan, oryza sativa ternyata mampu meningkatkan produksi kolagen kulit yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan tampak lebih muda. Struktur kimia dalam oryza sativa mampu membantu regenerasi sel kulit mati atau mengangkat sel kulit mati.

Selain mengandung organic sativa bran oil, Sabun beras Ory Soapjuga mengandung susu kambing etawa, susu ini mengandung protein, asam laktat, lemak dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Susu kambing etawa mengandung asam laktat, senyawa kimia alami yang mampu melepaskan sel kulit mati yang melekat. Asam laktat pada susu akan membersihkan kulit hingga lapisan terdalam sehingga hasilnya maksimal dan akan membuat kulit putih alami, cerah, halus, lembut, dan harum sepanjang hari.

Adapun Manfaat Sabun Beras  Ory Soap  adalah sebagai berikut :

Fungsi Ory Soap untuk wajah:
– Mengembalikan aura wajah yang sempat hilang
– Dengan pemakaian teratur membuat kulit muka Anda lebih cerah dan lembut
– Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel mati
– Membantu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak
– Sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada wajah
– Membuat tubuh menjadi putih bersih dan kenyal
– Sebagai peneman mandi yang kaya manfaat

Fungsi Ory Soap untuk kulit tubuh:
– Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku, selangkangan, dan sekitarnya
– Memberi kesegaran sepanjang hari
– Menghilangkan bau badan
– Cocok untuk perawatan gangguan kulit

Cara Penggunaan Sabun Beras Ory Soap
Basahi tubuh / wajah Anda, kemudian gosokkan Ory Soap pada tubuh / wajah Anda sampai berbusa, kemudian biarkan selama 2-3 menit agar meresap ke kulit, lalu bilas sampai bersih, rasakan manfaat Ory Soap pada kulit Anda.

Semoga Bermanfaat

Related Posts