Daftar orysoap Surabaya Athena Star Indonesia

shares

Daftar orysoap Surabaya Athena Star Indonesia.  Buat warga malang jawa timur mari manfaatkan Peluang usaha Baru dari PT Athena Star Indonesia, Posting Perdana 11 Februari 2015.

Sambutan masyarakat sangat luar biasa terhadap Athena Star, sejak hari pertama sistem ini diluncurkan. Hal ini membuat manajemen semakin bersemangat untuk meningkatkan sistem maupun kualitas produk. Kami merespon dengan antusias setiap ide-ide dari Anda untuk meningkatkan sistem. Kemudahan Anda dalam menjalankan bisnis merupakan prioritas utama kami dalam mengembangkan sistem.

Dapatkan sabun padat berkualitas dengan bahan utama alami dari campuran susu dan beras. Diolah dengan teknologi modern agar menghasilkan busa-busa yang halus untuk kulit Anda. Untuk pengujiannya telah dilakukan dan telah mendapatkan sertifikat POM NA 18120500249. Ini membuktikan kesungguhan pabrikan menghasilkan produk berkualitas.

Ory Soap adalah Sabun beras susu yang mengandung organic oryza sativa bran oil yang membantu mempertahankan kelembaban kulit. Selain melembabkan, oryza sativa ternyata mampu meningkatkan produksi kolagen kulit yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah dan tampak lebih muda. Struktur kimia dalam oryza sativa mampu membantu regenerasi sel kulit mati atau mengangkat sel kulit mati.

Selain mengandung organic sativa bran oil, Ory Soap juga mengandung susu kambing etawa, susu ini mengandung protein, asam laktat, lemak dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Susu kambing etawa mengandung asam laktat, senyawa kimia alami yang mampu melepaskan sel kulit mati yang melekat. Asam laktat pada susu akan membersihkan kulit hingga lapisan terdalam sehingga hasilnya maksimal dan akan membuat kulit putih alami, cerah, halus, lembut, dan harum sepanjang hari.

Fungsi Ory Soap untuk wajah:
– Mengembalikan aura wajah yang sempat hilang
– Dengan pemakaian teratur membuat kulit muka Anda lebih cerah dan lembut
– Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel mati
– Membantu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak
– Sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada wajah
– Membuat tubuh menjadi putih bersih dan kenyal
– Sebagai peneman mandi yang kaya manfaat

Fungsi Ory Soap untuk kulit tubuh:
– Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku, selangkangan, dan sekitarnya
– Memberi kesegaran sepanjang hari
– Menghilangkan bau badan
– Cocok untuk perawatan gangguan kulit


Cara Penggunaan Ory Soap
Basahi tubuh / wajah Anda, kemudian gosokkan Ory Soap pada tubuh / wajah Anda sampai berbusa, kemudian biarkan selama 2-3 menit agar meresap ke kulit, lalu bilas sampai bersih, rasakan manfaat Ory Soap pada kulit Anda.

Bisnis sejuta umat, 
dengan modal Rp.168.000 

orysoap Surabaya Athena Star Indonesia

Tunggu apa lagi? ayo SEGERA JOIN, mumpung bisnis ini masih baru! Dan hanya bermodalkan 168.000, Anda bisa mendapatkan bonusLUAR BIASA!


Segera Hubungi Kami di :

0812.2617.0822 

Atau Anda bisa langsung daftar dengan cara :


1. KLIK tombol ini DAFTAR SEKARANG 
2. Setelah masuk ke website Athena Star, klik menu LOGIN dan pilih kolom MENDAFTAR kemudian  isi data Anda, yaitu Nama lengkap, kota, nomer HP, dan Email.
3. Klik Lanjutkan
4. Isi kolom ID yang memperkenalkan : AS5210109 
5. Klik lanjutkan. Pendaftaran sukses, tinggal beli pin untuk aktivasi.
Salam sukses Orysoap Surabaya

Related Posts